Selasa, 28 Agustus 2012

Contoh surat permohonan


Banda Aceh,  13 Maret 2012
     Kepada Yth,
    Pimpinan PT  PLN Persero  Banda Aceh
    di-
     Di tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                :     khaidhir
Tempat/Tgl. Lahir           :     Blangpidie / 24 Mei 1991
Agama                              :     Islam
Pendidikan                       :     S1
Alamat                             :     Jl.Prada Utama No 6, Banda Aceh
HP                                    :    081269697355
Maka dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah seorang karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
1.      Surat permohonan
2.      Foto copy Nem dan Ijazah terakhir
3.      Foto copy KTP
4.      Pas photo 3 x 4
5.      Sertifikat
Demikianlah permohonan ini saya sampaikan dengan harapan semoga terkabul hendaknya. Atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.


                              Hormat saya,



                      (khaidhir , ST. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar